Langsung ke konten utama

motifasi buat sobat

  • Seseorang dengan wawasan yang cukup untuk mengakui kekurangannya, dia berada paling dekat dgn kesempurnaan.
  • Jangan terpuruk hanya karena sikap seseorang yang mengecewakanmu. Karena diluar sana, banyak yang sedang menanti senyum manismu.
  • Sekarang adalah saat yang tepat untuk mengundang nya ke dalam semua ruangan di dalam hati dan hidup kita supaya kita dapat hidup dalam tujuan nya.
  • jika masih ada ruangan kosong dalam jiwa dan ragamu, isi dan penuhilah dengan doa yang positif, senyuman, dan semangat. Semuga hari ini, kita semua menjadi lebih baik.
  • kesabaran itu seperti air yang menyiram kobaran api, pada umumnya bisa menghindari kamu dari nasib buruk dan marabahaya, mendekatkan diri kepada sang maha kuasa.
  • Kebohongan yang ditutup dengan kebohongan yang dilakukan secara terus menerus akan merusak memori otak dan hati nurani kita. Usahakan stop sekarang dan minta maaf kepada orang yang kamu bohonginya.
  • Ketika Anda mengalami pintu tertutup dalam hidup Anda, jangan berkecil hati karna Tuhan ingin membawa Anda naik kelas dan membuka hal yang luar biasa bagi Anda.
  • Serahkanlah semua kekhawatiranmu kepada sang pencipta yang pemelihara kama. Percayalah bahwa kemudahan akan datang lebih cepat dari kesulitan yang kamu alami.
  • seseorang yang berhati lembut akan berbuat baik terhadap siapapun orangnya. Ia tidak akan menyakiti siapapun, karena kalau dilakukan sama dengan menyakiti diri sendiri.
  • Meninggalkan masa lalu yang pahit adalah kunci penting buat kita biar dapat melangkah maju dan menggapai masa depan yang gilang gemilang.
  • Kita bisa menyenangkan dia melalui aktivitas sehari-hari dengan hati yang memuji dan bersyukur. Jika belum sempat melakukannya hari ini, lakukanlah esok hari.
  • Tidak ada yang tidak mungkin bagi kita. Berpikirlah mampu maju melakukannya serta merasa layak untuk mendpatkannya maka Anda akan mendapatkan apa yang anda inginkannya.
  • Setiap orang punya masalah sendiri dalam hidupnya, berat atau ringannya itu tergantung dari kehebatan diri dan kepercayaan diri kita dalam menangani masalah itu sendiri.
  • Ketika ada cobaan datang menghadang kita,jangan memohon akan kemudahan,memohonlah kekuatan dan kebijaksanaan untuk mampu menghadapi bobaan atau ujin yang di berikan kepada kita.
  • Kesalahan terbesar yang dibuat manusia dalam kehidupannya adalah terus menerus merasa takut bahwa mereka akan melakukan kesalahan, dari kesalahan itu kita bisa ambil sisi positifnya.
  • Banyak orang mengalami kegagalan dalam hidupnya. dikarenakan orang itu tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan, disaat mereka menyerah baru mereka terasa.
  • kesukses sering sekali datang kapada mereka yang berani bertindak, dan jarang menghampiri penakut yang tidak berani mengambil konsekuensi itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal Latihan PKN Kelas XI (Hubungan Internasional dan Organisasi Internasional)

Soal Latihan PKN Kelas XI (Hubungan Internasional dan Organisasi Internasional)     1. Dalam mencapai tujuan politik bebas aktif, Indonesia pada dasarnya menjalankan politik .... A. netral B. damai C. isolasi D. terpadu E. nasional 2. Segala kebijakan pemerintah yang berkaitan dengan negara lain atau subjek hukum internasional lain guna mewujudkan tujuan nasional, disebut .... A. kerja sama intemasional B. perjanjian internasional C. hubungan diplomatik D. hubungan luar negeri E. politik luar negeri 3. Pada dasarnya politik yang dijalankan dalam kebijakan pemerintah Indonesia mengabdi pada kepentingan .... A. nasional B. internasional C. manusia D. dunia E. PBB 4. Menurut ketentuan hukum yang berlaku, lembaga yang mewakili pelaksanaan politik luar negeri di negeri asing adalah .... A. Presiden Indonesia B. Menteri Luar Negeri C. Dubes Luar Biasa D. Corp Consulat E. Corp Diplomatik 5.  Maksud   dari perjanjian internasional ialah .... A.  Sebuah

Cara merubah tampilan kamera pes 6 menjadi seperti pes 2013

Cara merubah tampilan kamera pes 6 menjadi seperti pes 2013   Postingan untuk ngelanjutin postingan sebelumnya yang sama yaitu update pes 6. Kali ini ane punya tips buat agan-agan sekalian biar tampilan kamera mode wide di pes 6 bisa seperti model kamera wide di pes 2013. Untuk itu simak cara berikut ini : Download dulu softwarenya disini   Setelah di download ekstak dulu filenya   Setelah di ekstrak kemudian sobat copy pes 6 exe,dan setting exe yang ada di dalam folder   Setelah dicopy kemudian masuk ke "localdisk C" dan pilih "program files" kemudian pilih "konami", kemudian" pro evolusion soccer 6"   Kemudian anda bisa copy di dalam folder tersebut dan menggantikannya dengan yang baru sobat download tadi Oke saya rasa cukup sekian postingan saya kali ini semoga membantu dan membuat agan betah main pes 6 nya

jenis jenis warna

Warna primer menurut teori warna pigmen dari Brewster adalah warna-warna dasar. Warna-warna lain dibentuk dari kombinasi warna-warna primer. Pada awalnya, manusia mengira bahwa warna primer tersusun atas warna Merah, Kuning, dan Hijau. Namun dalam penelitian lebih lanjut, dikatakan tiga warna primer adalah: Merah (seperti darah) Biru (seperti langit atau laut) Kuning (seperti kuning telur) Ini kemudian dikenal sebagai warna pigmen primer yang dipakai dalam dunia seni rupa. Campuran dua warna primer menghasilkan warna sekunder . Campuran warna sekunder dengan warna primer menghasilkan warna tertier . Akan tetapi secara teknis, merah - kuning - biru , sebenarnya bukan warna pigmen primer. Tiga warna pigmen primer adalah magenta , kuning dan cyan . (Oleh karena itu apabila menyebut "merah, kuning, biru" sebagai warna pigmen primer, maka "merah" adalah cara yang kurang akurat untuk menyebutkan "magenta" sedangkan "biru" adal